Sewa Travel Wifi Jepang Kuota Unlimited 4G


Sewa Travel Wifi Jepang Kuota Unlimited 4G
Sewa Travel Wifi Jepang Kuota Unlimited 4G,  Rental Pocket Wifi Jepang di Jakarta
Media sosial pada saat ini berubah total jika dibandingkan dengan media sosial 9-10 tahun yang lalu. Banyak sekali perbedaannya dan banyak sekali segmentasi yang akhirnya terbentuk melalui media sosial yang ada di sekitar kita. Banyak sekali segmentasi orang yang hanya menggunakan media sosial tertentu sehingga kita bisa melihat tingkah laku atau karakter seseorang dari media sosialnya dan bagaimana isi dari media sosialnya.
Sekitar 9-10 tahun lalu, Facebook dan Twitter merajai hampir semua jagad media sosial. FB dan Twitter mampu menarik perhatian banyak sekali orang sehingga mampu menjadikan kedua media sosial itu menjadi media sosial favorit bagi semua orang. Banyak sekali orang mulai usia muda hingga tua menggunakan kedua media sosial tersebut. Kekuatan kedua media sosial itu mampu menimbulkan efek-efek positif dan negatif di masyakarat, tergantung bagaimana masyarakat menanggapi isi dari media sosial tersebut.
Dengan adanya FB dan Twitter, maka sangat mudah untuk mengutarakan isi kepala seseorang di depan umum melalui media sosial. Dengan adanya FB dan Twitter, sangat mudah memviralkan sesuatu yang unik dan bis menyita perhatian banyak orang. Dan hampir 70% konten yang ada di FB dan Twitter sekitar 9-10 tahun lalu adalah teks. Banyak orang yang membaut teks yang unik dan menarik sehingga menjadi terkenal dan membuat mereka banyak dikenal oleh banyak orang.
FB dan Twitter juga memiliki tools share atau retweet. Keduanya berfungsi untuk membagikan status atau postingan dari sesorang sehingga postingan tersebut banyak dijangkau oleh banyak orang dan lebih banyak tanggapan baik like dan komen. FB dan Twitter mampu membuat orang-orang yang memiliki tulisan yang menarik menjadi terkenal dan menjadi dikenal oleh banyak orang. Banyak sekali orang yang terkenal gara-gara tulisan yang dibuatnya di di media sosial.
Kemudian, muncullah media sosial baru yang bernama Instagram dan Youtube pada tahun 2014-2015. Sebenarnya Youtube sudah ada sejak tahun 2007, namun belum begitu populer. Youtube baru meledak sekitar tahun 2014 ketika mulai banyak orang yang membutuhkan tampilan visual daripada teks biasa. Orang lebih membutuhkan konten video daripada hanya gambar dan teks yang statis dan tidak bergerak. Orang lebih suka menonton video sehingga platform media sosial Instagram dan Youtube sangat cocok untuk mendukung kebutuhan ini.
FB dan Twitter sebenarnya juga bisa digunakan untuk mengupload video. Namun, durasi yang cukup terbatas dan bentuk media sosialnya yang lebih cocok untuk memakai teks membuat FB dan Twitter disalip oleh Instagram dan Facebook pada tahun 2014-2015. Booming nys IG dan Youtube didukung oleh banyaknya orang yang mengupload video ke IG dan Youtube dan membuat banyak orang menonton konten video tersebut. Konten video yang ditonton oleh orang semakin hari semakin banyak sehingga membuat mereka sangat ketagihan untuk menonton video.
Dengan makin banyaknya konten video ini, maka perusahaan penyedia paket data internet mulai mengubah paket internet yang sebelumnya mereka jual untuk menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang makin banyak memakai konten video. Perusahaan penyedia paket data ini mulai membuat banyak inovasi sehingga harga paket internet lebih terjangkau terutama untuk mengakses konten-konten yang mengandung video seperti Youtube dan IG. Tak jarang ada paket khusus Youtube untuk membuat banyak orang ketagihan nonton Youtube terus menerus.
Berubahnya perilaku penonton yang sebelumnya lebih suka dengan konten teks dan gambar menjadi lebih suka dengan konten video, membuat banyak sekali improvisasi teknologi di bidang internet provider. Salah satu inovasi yang muncul adalah munculnya travel wifi yang bisa menggantikan peran SIM card untuk mengakses paket data internet. Travel wifi adalah modifikasi dari modem internet yang biasanya banyak dipasang di rumah atau kantor untuk menyediakan akses internet bagi penggunanya. Biasaya modem wifi dihubungkan dengan sambungan telepon.
Travel wifi ini berbeda prinsip krjanya dengan modem wifi biasnaya yang tersambung ke telepon. Travel wifi tidak tersambung ke telepon sehingga mampu dibawa denga mudah kemanapun dan kapanpun. Travel wifi juga ringan sehingga sangat mudah untuk dibawa bahkan dimasukkan ke dalam kantong. Apalagi, travel wifi juga bisa dipakai ke berbagai negara tanpa mengalami roaming seperti SIM card. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri bagi travel wifi.
Sewa Travel Wifi Jepang Kuota Unlimited 4G,  Rental Pocket Wifi Jepang di Jakarta

Harga sewa travel wifi juga cukup murah. Misalnya untuk negara Jepang. Harga sewa travel wifi Jepang dengan kuota unlimited 4G adalah Rp 60.000/hari/device. Harga sewa misal untuk standar travelling ke Jepan gselama 6 hari, maka total harga sewanya adalah Rp 360.000. Dengan harga semurah itu, customer bisa mendapatkan kuota unlimited Harga yang sangat murah. Travel wifi juga bisa dipakai untuk 5 orang. Sehingga dengan harga segitu, kamu bisa pakai untuk 5 orang dan tentu sangat menghemat budget liburan kamu.
Jika kita mau bandingkan dengan beli SIM card di Jepang, kamu harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal. Harga rata-rata paket internet SIM card Jepang sekitar 7000 Yen atau Rp 900.000. Kuota yang didapatkan juga hanya 4-5 GB. Cukup sedikit kuotanya dan harganya juga sangat tinggi. Hal ini juga menjadi pertimbangan bagi kamu yang ingin bepergian ke Jepang mengingat jika kamu berangkat berombongan berlima saja, kamu total membutuhkan 35.000 Yen atau Rp 4,5 juta hanya untuk membeli SIM card saja. Hal ini menjadi pertimbangan serius bagi kamu yang ingin berangkat ke Jepang.
Dengan kemajuan teknologi saat ini, rasanya pocket wifi ini bisa menjadi solusi bagi para traveller yang ingin mendapatkan kuota internet yang banyak dan harganya murah. Kemajuan teknologi di bidang internet provider ini membuat banyak sekali kemajuan dan kemudahan yang dirasakan oleh banyak orang termasuk pengguna. Travel wifi benar-benar menjadi solusi yang cocok untuk kamu yang membutuhkan kuota yang banyak untuk akses Youtube dan Instagram sehingga kamu bisa bebas internetan kapanpun dan dimanapun dengan murah.
Jika kamu ingin sewa travel wifi Jepang atau negara lain, kamu bisa cek di web kami www.skyroamwifi.id dan kamu bisa tentukan berapa lama kamu travelling. Kamu juga bisa cek ketersediaan pocket wifi kami di berbagai negara dan kamu memilihnya sesuai dengan kebutuhan kamu. Terima kasih dan selamat berlibur dengan Skyroam Indonesia !

Comments

Popular posts from this blog

Rental Travel Wifi Jepang Murah - Unlimited 4G

Rental Modem Wifi Jepang - 4G Unlimited

Paket 4G Worldfi Pocket Wifi Jepang