Sewa Modem Wifi Jepang Kuota Unlimited

Sewa Modem Wifi Jepang Kuota Unlimited  
Sewa Modem Wifi Jepang Kuota Unlimited, Beli SIM Card Jepang, Liburan ke Jepang, Rental Modem Wifi Jepang - 4G Unlimited, Rental Pocket Wifi Jepang di Jakarta

Modem wifi mulai dikenal sejak tahun 2000 an. Kala itu, modem wifi masih berukuran sangat besar. Ukuran yang sangat besar juga dilengkapi dengan sambungan kabel yang begitu banyak dan rumit sehingga membutuhkan space tersendiri untuk meletakkan dan memasang modem wifi baik di kantor atau di rumah. Kebanyakan pada tahun 2000, baru kantor-kantor yang menggunakan wifi sehingga para pelanggan rumahan masih sangat jarang yang memakainya.
Sebelum tahun 2000, sambungan internet bisa didapatkan dengan sambungan kabel saja. SEring disebut dengan sambungan LAN. Mungkin kamu yang sering main ke warnet tahun segitu tahu apa itu LAN. Jaringan internet yang dihubungkan dengan 1 router internet dan disambungkan ke banyak komputer dengan kabel-kabel yang banyak dan rumit. Hal ini membutuhkan modal yang sangat besar di awal karena harus membeli banyak sekali peralatan. Tak ayal, banyak sekali warnet yang tumbuh di tahun-tahun 2000 an dengan berbagai paket internetnya.
Mulai tahun 2000 an, peran samungan internet yang menggunakan banyak kabel alias LAN tadi mulai berkurang penggunaannya. Mulai marak digunakan modem wifi yang lebih kecil ukurannya. Modem yang beberapa tahun sebelumnya ukurannya cukup besar dan memakan tempat yang cukup banyak, pada tahun 2000 an ukurannya mulai dapat diperkecil dan sambungan kabelnya bisa diminimalkan. Hal ini membuat harga internet turun dan membaut banyak perusahaan bersaing untuk menyediakan jaringan internet bagi pelanggan.
Sekitar tahun 2005, mulai ditemukan yang namanya Wifi alias wireless fidelity. Wifi membuat kita tidak perlu memasang banyak kabel dan memasang modem wifi untuk mengakses internet. WIfi dengan berbagai paket mulai bermunculan dan mulai bersaing harganya. Banyak perusahaan telekomunikasi bersaing di industri internet provider dan mulai merambah ke berbagai kalangan tidak hanya kantoran, namun juga UKM dan rumahan. Mulai banyak rumah yang menggunakan jaringan wifi sebagai jaringan internetnya.
Lalu, pada tahun 2015, mulai ada teknologi baru bernama travel wifi. Wifi yang sebelumnya hanya bisa dipasang di rumah atau kantor saja, mulai tahun 2015 an sudah bisa dibawa kemana-mana dan bisa dipakai di berbagai tempat dengan mudah. Ukurannya juga semakin kecil sehingga ringan dan bisa dibawa kemana-mana dengan mudah. Tidak cukup dengan itu, kuota yang ditawarkan juga makin banyak dan harga paket internetnya juga semakin murah. Hal ini membuat kami dari SKyroam sebagai salah satu provider modem wifi sangat bersemangat dalam menyediakan modem wifi yang bisa memenuhi kebutuhan para konsumen.
Semakin murah dan mudahnya teknologi membuat Skyroam berinovasi terus menerus agar modem wifi ini bisa dipakai oleh jutaan traveller di seluruh penjuru dunia. Hal ini membuat kami terus menambah kekuatan dan memperbarui tekonlogi agar semakin banyak negara yang bisa dijangkau oleh modem wifi Skyroam. Kami sudah menjangkau 130 negara di seluruh dunia dan modem wifi kami sudah dipakai oleh ratusan ribu traveller yang ingin memakai jaringan wifi di tempat liburan mereka. Salah satu dari 130 negara yang sudah dijangkau oleh modem wifi Skyroam adalah Jepang.
Jepang adalah negara favorit para traveller Indonesia untuk jalan-jalan. Jepang menjadi salah satu tujuan utama para turis Indonesia yang ingin menghabiskan masa liburan mereka. Jepang menjadi salah satu negara dengan jumlah kunjungan turis Indonesia terbesar di dunia selain negara di Eropa Inggris dan negara ASEAN seperti Singapura. Tak kurang ari 200.000 turis Indonesia datang ke Jepang setiap tahunnya dan menjadi pasara yang potensial bagi industri yang berada di bidang travelling.
Modem wifi Jepang Skyroam tentu saja mampu menyediakan paket internet yang handal bagi traveller Indonesia yang berada di Jepang. Traveller Indonesia yang berada di Jepang tentu sangat banyak dan pastinya mengunjungi berbagai tempat di Jepang. Hal ini membuat modem wifi Jepang Skyroam dibutuhkan karena tingkat fleksibilitas dan bobot yang ringan membuat travel wifi Jepang ini mudah digunakan dan dibawa.
Modem wifi Jepang ini juga memiliki harga yang lebih murah jika dibandingkan membeli SIM card di Jepang. Sebagai perbandingan, harga SIM card di Jepang seperti merk NTT Docomo, AU, dan Softbank, memiliki harga yang bervariasi. Rata-rata, harga yang dipatok untuk para traveller adalah sekitar 7000 Yen atau sekutar Rp 900.000. Harga yang cukup tinggi untuk traveller Indonesia karena jumlah itu sangat mahal dan sangat memberatkan, apalagi jika harus berangkat rombongan karena harus membeli satu per satu.
Sewa Modem Wifi Jepang Kuota Unlimited, Beli SIM Card Jepang, Liburan ke Jepang, Rental Modem Wifi Jepang - 4G Unlimited, Rental Pocket Wifi Jepang di Jakarta

Jika kamu beli satu per satu, kamu harus mengeluarkan uang hingga Rp 4,5 juta hanya untuk membeli SIM card. Uang segitu bisa kamu gunakan untuk keperluan lain misal tiket, beli oleh-oleh, dan lain-lain. Uang sebanyak itu bisa kamu hemat dengan sewa modem wifi Jepang di SKyroam. Kami jamin harganya sangat murah jika dibandingkan dengan harga beli SIM card Jepang. Dan perlu diingat, kuota dari SIM card Jepang di atas adalah sekitar 4-5 GB saja dengan harga Rp 900.000.
Harga sewa modem wifi Jepang di Skyroam bisa kamu dapatkan mulai harga Rp 60.000/hari/device. Satu device bisa kamu gunakan untuk 5-6 orang. Jika kamu pergi ke Jepang selama 5 hari saja, kamu harus mengeluarkan uang hanya sebesar Rp 300.000. Harga yang jauh di bawah dari beli SIM card. Dan kuota yang kamu dapatkan dengan paket Japan Unlimited 4G adalah unlimited alias tanpa batas. Artinya, kamu bisa bebas akses internet selama di Jepang tanpa harus beli SIM card dan bisa menghemat uang yang sangat banyak sampai Rp 4,2 juta.
Maka, jika kamu ingin sewa modem wifi Jepang di Skyroam, kamu bisa booking langsung untuk sewa modem wifi Jepang di website kami di www.skyroamwifi.id dan kamu bisa memilih durasi berapa hari yang akan kamu gunakan untuk sewa modem wifi Jepang. Selain sewa modem wifi Jepang, kami juga menyediakan paket sewa modem wifi ke banyak negara lain sehingga kamu bisa menggunakannya dan memanfaatkan modem wifi ini untuk travelling kamu kemana saja. Selamat liburan dan selamat intrenetan bersama Skyroam ! 

Comments

Popular posts from this blog

Rental Travel Wifi Jepang Murah - Unlimited 4G

Rental Modem Wifi Jepang - 4G Unlimited

Paket 4G Worldfi Pocket Wifi Jepang