Paket 4G Worldfi Pocket Wifi Jepang


Paket 4G Worldfi Pocket Wifi Jepang
Paket 4G Worldfi Pocket Wifi Jepang,  Rental Pocket Wifi Jepang Murah 

Pocket wifi memiliki peran penting bagi para traveller masa kini. Traveller masa kini bisa memilih alat yang bisa membantu mereka untuk mengakses internet secara cepat di negara-negara tujuan mereka. Pocket wifi memiliki kelebihan yang mungkin tidak dimiliki oleh alat-alat penyedia jaringan internet lainnya seperti SIM card dan modem internet yang dipasang di perkantoran atau rumah-rumah yang sudah makin marak dipakai sekarang.
Pocket wifi memiliki kelebihan yang bisa dijadikan sumber paket internet yang bisa dipakai di berbagai negara di dunia. Beberapa kelebihan pocket wifi yang tidak dimiliki oleh alat-alat lain seperti SIM card dan modem internet biasa antara lain:
-          Bisa dibawa kemanapun kamu pergi
-          Bisa dipakai di berbagai negara dan kota
-          Bisa dipakai dengan aman dan bebas roaming, tidak seperti SIM card yang biasanya roaming kalau dipakai di luar negara asal SIM card
-          Beratnya ringan dan mudah dibawa
-          Harganya lebih murah dibandingkan dengan beli SIM card, terutama jika dipakai untuk rombongan wisata yang terdiri dari minimal 3-4 orang
-          Dalam beberapa paket, ada paket yang menyediakan paket internet unlimited
-          Pocket wifi Skyroam sudah bisa diakses di 130 negara di dunia sehingga dimanapun kamu pergi, Skyroam bisa menemani kamu untuk travelling
Pocket wifi bisa memiliki harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan beli SIM card. Dalam artikel ini kita akan coba membahas perbandingan harga sewa pocket wifi Jepang di Skyroam dengan harga beli SIM card Jepang baik yang dibeli di Indonesia atau di Jepang. Hal ini bisa menjadi pertimbangan tersendiri bagi para traveller ke Jepang agar mampu memilih alat yang terbaik agar bisa tetap mengakses internet dimanapun kita berada.
Oiya, untuk pocket wifi dari Skyroam, kamu bisa menggunakan pocket wifi jenis 4G Worldfi yang bisa disewa selama beberapa hari sesuai dengan kebutuhan kamu. Pocket wifi 4G Worldfi ini bisa menemani kamu untuk jalan-jalan di Jepang dengan kuota yang tak terbatas. 4G Worldfi ini bisa menjadi sumber paket internet kamu selama berada di Jepang.
Untuk harga sewanya, kamu hanya dikenakan harga Rp 60.000/hari/device untuk tujuan Jepang. Jika kamu menyewa selama 5 hari, kamu hanya membayar sebesar Rp 300.000. Dan, kuota yang kamu dapatkan untuk paket ini adalah unlimited, sesuai dengan nama paketnya 4G Japan Unlimited yang bisa kamu akses langsung di website kami di www.skyroamwifi.id. Jadi, dengan harga hanya Rp 300.000, kamu bisa mendapatkan kuota tak terbatas. Dan kamu bisa memakai 1 device sampai 5 orang sehingga pastinya kamu sangat hemat dalam pemakaiannya.
Untuk harga beli SIM card di Jepang, mungkin kamu perlu tahu merk SIM card Jepang yang dijual di Jepang dan sering dipakai oleh para traveller Indonesia di Jepang. SIM card Jepang yang populer dipakai oleh traveller Indonesia di Jepang adalah SIM card dengan merk AU, Softbank, dan NTT Docomo. Ketiga merk ini memiliki harga yang bervariasi dan kuota internet yang bervariasi pula sehingga kamu bisa memilihnya. Kamu pun bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan jumlah orang yang ada di rombonganmu.
Jika kamu membeli SIM card di Jepang, kamu bisa membelinya dengan harga rata-rata 7000 Yen alias sekitar Rp 900.000. Harga yang sebenarnya terbilang tinggi untuk rata-rata orang Indonesia pada umumnya. Ada banyak variasi harga yang ditawarkan namun harga ini adalah rata-rata yang banyak dipakai oleh traveller Indonesia yang ke Jepang. Dengan harga segitu, kamu mendapatkan kuota internet sebanyak 4 GB saja, tidak terlalu banyak.
Kalau kamu ada 4 orang saja di dalam rombonganmu, kamu sudah harus mengeluarkan Rp 3,6 juta untuk SIM card saja. Belum untuk beli makanan dan berbagai kebutuhan lainnya. Mahal kan?
Paket 4G Worldfi Pocket Wifi Jepang,  Rental Pocket Wifi Jepang Murah 

Jika dibandingkan dengan sewa pocket wifi di Skyroam, tentu saja liburanmu ke Jepang akan lebih hemat jika mengunakan pocket wifi Skyroam. Kamu bisa hemat smpai Rp 3 juta lebih dan kamu bisa memakainya untuk berbagai keperluan yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan selama berada di Jepang. Kamu bisa membayar hotel yang lebih nyaman yang bisa membuatmu menikmati liburanmu dengan lebih nyaman.
Selain ke Jepang, kamu juga menikmati paket-paket lain yang ada Skyroam dengan berbagai paket yang kami sediakan. Untuk kami yang ingin pergi ke Eropa dan berkeliling Eropa, kami menyarankan kamu memakai paket Worldwide dengan paket 1-2 GB per hari yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang sangat murah mulai dari Rp 100.000/hari/device. Kamu bisa menggunakannya di berbagai negara di Eropa.
Kamu yang ingin pergi ke Amerika Serikat, kamu bisa mengambil paket United States mulai dari harga Rp 80.000/hari/device. Kamu bisa mengambil paket Worldwide jika kamu berkeliling tidak hanya ke AS, tapi juga negara sekitarnya seperti Meksiko, Kanada, Karibia, dan lain-lain.  
Jika kamu ingin mengambil pocket wifi kamu bisa mengambilnya langsung di booth resmi kami. Booth resmi kami berada di 2 tempat yakni Terminal 2 dan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Kamu juga bisa mengembalikannya di tempat yang sama sehingga kamu tidak perlu repot-repot datang ke kantor kami untuk mengambil dan mengembalikan pocket wifi yang kamu sewa.
Sampai ketemu di Jepang! Jangan lupa untuk selalu pakai Skyroam dimana pun kamu berada. Terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Rental Modem Wifi Jepang - 4G Unlimited

Ke Kobe Pakai Pocket Wifi Skyroam