Sewa Pocket Wifi Jepang Lebih Hemat Daripada Beli SIM Card Jepang

Sewa Pocket Wifi Jepang Lebih Hemat Daripada Beli SIM Card Jepang
Sewa Pocket Wifi Jepang , Beli SIM Card Jepang,  Rental Travel Wifi Jepang Murah - Unlimited 4G, Rental Wifi Jepang

Pertanyaan mengenai trend penggunaan travel wifi semakin banyak saat ini dengan berkembangnya dunia media sosial yang makin canggih dan mudah diakses. Penggunaan travel wifi pada saat ini mulai mengimbangi penggunaan SIM card luar negeri yang membuat persaingan di bidang data internet semakin ketat dan semakin memudahkan customer untuk memilih yang terbaik. Sewa pocket wifi memungkinkan kita untuk mengakses internet lebih mudah dan fleksibel saat travelling.
Trend pemakaian pocket wifi sudah mulai marak sekitar 3-4 tahun lalu di saat Instagram dan Youtube booming. Instagram dan Youtube mampu menjadikan seseorang dikenal oleh banyak orang dan mampu menjadikan banyak sekali konten video dengan berbagai kualitas. Konten video yang semakin banyak membuat pemakaian data semakin banyak dan membuat konsumsi media sosial yang sebelumnya banyak di teks dan gambar, berubah menjadi video. Terutama Youtube yang berupa video panjang yang sangat cocok untuk para content creator.
Pemakaian SIM card mulai tersaingi dengan pemakaian pocket wifi. Alhasil, harga pun juga bersaing. Travel wifi mampu menggantikan peran SIM card dengan baik dan dengan harga yang lebih murah. Sehingga, tak heran banyak sekali orang yang berubah haluan menjadi pengguna pocket wifi karena harga dan fleksibilatasnya lebih menguntungkan para customer.
Beberapa kelebihan pocket wifi dibandingkan dengan SIM card antara lain:
1. Harga
Harga beli SIM card dan harga sewa pocket wifi bisa dibilang bersaing. Namun, harga sewa pocket wifi cenderung lebih murah daripada harga beli SIM card. Kita ambil contoh penggunaan di Jepang. SIM card di Jepang dengan berbagai merk seperti NTT Docomo, AU< dan Softbank memiliki banyak sekali variasi harga. Rata-rata harganya adalah 7000 Yen atau sekitar Rp 900.000. Harga yang cukup mahal untuk orang Indonesia tentunya. Apalagi kalau kamu pergi berombongan misal 5 orang. Kamu harus keluar duit sebanyak Rp 4,5 juta untuk membeli SIM card saja.
Dengan uang  Rp 4,5 juta, kamu bisa membeli berbagai keperluan lainnya yang memiliki banyak sekali manfaat untuk travellign kamu. Dengan uang segitu, kamu bisa membeli keperluan lain untuk pergi ke Jepang misalnya beli tiket, sewa hotel, beli makanan, dan lain-lain. Kamu harus bijak dalam menggunakan uang selama travelling.
Harga sewa pocket wifi Jepang bisa dibilang sangat jauh lebih murah daripada harga beli SIM card Jepang. Harga sewa pocket wifi Jepang sangat murah sampai 10 kali lipat lebih murah. Dengan harga sewa pocket wifi Jepang sebesar hanya Rp 60.000/hari/device, kamu sudah bisa mendapatkan akses kuota internet unlimited setiap harinya. JIka kamu menggunakan SIM card di atas, kamu hanya  mendapatkan kuota 4-5 GB saja.  Dan kamu bisa memakai 1 device ini untuk 5-6 orang sehingga kamu bisa jauh lebih hemat.
Misalnya kamu pegi ke Jepang selama 5 hari, kamu hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 300.000. Dengan kuota yang unlimited. Bisa dibayangkan betapa murah harganya dan betapa besar kuota yang kamu dapatkan sehingga kamu bisa mendapatkan banyak sekali manfaat. Kamu bisa hemat sampai Rp 4,2 juta jika dibandingkan kamu membeli SIM card di Jepang.
Jelas lebih menguntungkan kan?
2. Bisa Dipakai Banyak Orang
Kalau kamu membeli SIM card, sudah pasti kamu harus beli satu SIM card per orang. Kalau kamu dan rombongan ada 3 orang, maka kamu harus beli SIM card 3 pcs. Kalau kamu terdiri dari 5 orang, kamu harus beli 5 pcs. Karena SIM card harus dipasang satu satu di tiap HP masing-masing.
Hal ini tidak berlaku untuk pocket wifi. Kamu bisa memakai pocket wifi sampai 5-6 device. Sehingga jika masing-masing orang memakai 1 HP, maka kamu bisa memakainya untuk 5-6 orang. Tentu hal ini akan sangat hemat dan membuat kamu bisa sangat menghemat biaya. Hal ini harus kamu pertimbangkan karena kamu masih memiliki banyak kebutuhan lainnya.
Sewa Pocket Wifi Jepang , Beli SIM Card Jepang,  Rental Travel Wifi Jepang Murah - Unlimited 4G, Rental Wifi Jepang

3. 
Kuota Lebih Banyak
Dengan kuota unlimited, harga Rp 300.000 untuk 5 hari perjalanan di Jepang adalah harga yang sangat murah dan sangat menguntungkan. Harga yang murah tersebut sebanding dengan kuota yang didapatkan, bahkan mungkin terlalu murah. Kamu bisa mengakses wifi di Jepang tanpa takut kehabisan kuota sehingga kamu bebas mengupload liburanmu ke media sosial tanpa ragu kehabisan kuota.
4. Bisa Dipakai Sebagai Pengganti Powerbank
Pengganti powerbank adalah fungsi yang sangat bermanfaat dari pocket wifi selain di sisi harga dan kuota internet. Jika kamu sedang lupa bawa powerbank atau tidak menemukan colokan listrik saat kamu kehabisa baterai HP, kamu bisa memakai pocket wifi Skyroam sebagai poengganti pocket wifi dan menjadikan pocket wifi sebagai sumber daya listrik bagi HP kamu.
Jadi, ketika kamu kehabisan baterai HP, kamu bisa dengan mudah charge baterai HP kamu dengan mencolokkan kabel USB ke pocket wifi Skyroam dan menghubungkannya ke HP kamu. Jadi, kamu ga perlu takut kehabisan baterai dan kehabisan kuota internet selama memakai pocket wifi Skyroam.
5. Mudah Diambil dan Dikembalikan
Maksud dari mudah diambil dan dikembalikan adalah kamu tidak perlu datang jauh-jauh ke kantor kami karena tiap customer pasti berbeda-beda rumahnya dan jaraknya bisa jadi jauh dari rumah kamu. Maka, kami sudah menyediakan booth resmi kami di Bandara Soekarno Hatta sebagi tempat transaksi. Kamu bisa mengambil dan mengembalikan pocket wifi Jepang dari Skyroam di booth resmi kami di Bandara Soetta.
Booth kami  berada di Terminal 2 (Circle K) dan Terminal 3 (Gate 1 Penerbangan Internasional). Booth kami sudah dilengkapi berbagai kelengkapan sehingga kamu bisa mengambil pocket wifi secara langsung atau kamu bisa booking dulu di website kami di www.skyroamwifi.id. Di web kami, kamu bisa langsung menyewa pocket wifi Skyroam dan menentukan durasi sewa pocket wifi. Kamu juga memilih 130 negara tujuan karena pocket wifi Skyroam sudah bisa diakses di 130 negara.
Selamat liburan dan selamat internetan bersama Skyroam ! 

Comments

Popular posts from this blog

Rental Travel Wifi Jepang Murah - Unlimited 4G

Rental Modem Wifi Jepang - 4G Unlimited

Paket 4G Worldfi Pocket Wifi Jepang