Rental Pocket Wifi Jepang Murah dan Unlimited

Rental Pocket Wifi Jepang Murah dan Unlimited
Rental Pocket Wifi Jepang Murah dan Unlimited, Rental Portable Wifi Jepang, Rental Portable Wifi Jepang Unlimited 4G, Rental Travel Wifi Jepang, Rental Travel Wifi Jepang Last Minute Booking

Jepang sebagai negara dengan kemajuan teknologi yang luar biasa menjadi salah satu tujuan utama dari traveller Indonesia yang ingin menghabiskan liburan di luar Indonesia. Jepang menjadi salah satu negara favorit yang bisa menjadi tujuan travelling kamu yang bisa menjadi referensi bagi kamu yang ingin pergi ke luar Indonesia dengan harga yang murah dan tidak terlalu mencekik dompet.
Kemajuan teknologi Jepang sudah diakui oleh dunia. Banyak sekali produk ciptaan Jepang yang sudah beredar di dunia dan sudah dipakai di seluruh dunia. Teknologi buatan Jepang ini mampu membuat para konsumen suka dan sulit berpaling ke produk lainnya karena teknologi yang ditawarkan oleh produk Jepang sangat mumpuni dan bahkan mungkin belum ada di negara lain. Walaupun akhirnya banyak sekali produk yang dibuat oleh China dengan harga yang begitu murah, kita tidak bisa memungkiri Jepang sebagai salah satu produsen teknologi terbaik di dunia.
Beberapa produk teknologi Jepang yang sudah beredar di dunia, termasuk Indonesia antara lain:
1. Televisi
Merk televisi (TV) di dunia sangat banyak. Namun, produk TV dari Jepang bisa dibilang menguasai pasaran yang ada. Produk TV Jepang bisa dibilang hampir 80% menguasai pasar jika dibandingkan produk dari Eropa dan Amerika Serikat. Beberapa merk TV yang terkenal dan berasal dari Jepang antara lain Sony, LG, Panasonic, Cosmos, dan lain-lain. Banyak sekali merk TV dari Eropa dan Amerika misalnya Apple, Dell, HP, dan lain-lain namun belum bisa mengalahkan produk TV dari Jepang baik dari sisi harga, kualitas, dan servis after salesnya.
2. Mesin Cuci
Mesin cuci menjadi alat rumah tangga yang mungkin hampir semua merk berasal dari Jepang. Mulai dari LG, Panasonic, Sanyo, Sanken, Hitachi, Polytron, dan lain-lain. Merk-merk ini adalah merk yang terdengar sangat akrab bagi kita dan itu semua adalah produk dari Jepang. Hal ini menunjukkan kemajuan teknologi Jepang sudah dikenal dan diketahui oleh masyarakat luas karena produknya sudah menguasai pasar alat elektronik di dunia, termasuk Indonesia.
Kemajuan teknologi Jepang yang lain tidak hanya di alat-alat rumah tangga. Kemajuan teknologi di bidang transportasi juga menjadi bukti nyata bahwa Jepang merupakan negara maju dengan kemajuan teknologinya yang begitu modern. Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik turis Indonesia untuk pergi ke Jepang selain menikmati pemandangan alam di Jepang, tapi juga melihat kemajuan teknologi yang ada di Jepang.
Dengan kemajuan teknologi yang ada di Jepang, turis Indonesia tak bisa dipungkiri semakin banyak yang datang ke Jepang setiap tahunnya. Hal ini membuat kebutuhan travelling para traveller Indonesia menjadi lebih banyak. Salah satu kebutuhan traveller Indonesia yang semakin banyak adalah kebuthan kuota internet. Hal ini membuat kita sebagi traveller membutuhkan jaringan internet yang stabil dan kuat untuk selama perjalanan kita di Jepang.
Skyroam sebagai salah satu perusahaan provider rental pocket wifi Jepang menyediakan pocket wifi yang bisa kamu pakai sebagai pengganti dari SIM card yang kamu pakai selama berada di Jepang. Selama berada di Jepang, untuk mengakses internet kamu bisa memakai SIM card atau pocket wifi sebagai sumber jaringan internet kamu. Kamu bisa memilih diantara keduanya dan bisa menjadikan kamu berinternet dengan puas.
Jika kamu membandingkan harga beli SIM card Jepang dengan harga rental pocket wifi Jepang, tentu harganya bisa dibilang cukup jauh. Sebagai contoh. Harga SIM card di Jepang seperti AU, SOftbank, NTT Docomo, dll memiliki harga yang bervariasi. Namun rata-rata harga SIM card yang dijual dan banyak dipakai traveller adalah sebesar 7000 Yen atau sekitar Rp 900.000. Kuotanya hanya 4-5 GB. Hal ini tentu sangat mahal apabila kamu ke Jepang bersama rombongan. Jika kamu berlima saja, maka kamu harus keluar uang sampai Rp 4,5 juta untuk SIM card saja.
Lalu, bagaimana dengan harga rental pocket wifi Jepang di Skyroam? Kamu bisa menyewa pocket wifi Jepang Skyroam mulai dari harga Rp 60.000/hari/device. Perlu diingat, 1 device bisa dipakai untuk 5-6 orang sehingga mampu menjadikan kamu sangat hemat. Jika kamu pergi ke Jepang selama 5 hari saja, kamu cuma mengeluarkan Rp 300.000. Harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan harga beli SIM card. Dan kuota yang kamu dapatkan adalah UNLIMITED.
Rental Pocket Wifi Jepang Murah dan Unlimited, Rental Portable Wifi Jepang, Rental Portable Wifi Jepang Unlimited 4G, Rental Travel Wifi Jepang, Rental Travel Wifi Jepang Last Minute Booking

Bandingkan sekarang, dengan kuota 4-5 GB kamu harus mengeluarkan Rp 4.500.000 untuk SIM card di Jepang. Sedangkan untuk kuota unlimited kamu hanya mengeluarkan Rp 300.000. Jelas sekali bahwa rental pocket wifi Jepang di Skyroam lebih murah harganya dan lebih menguntungkan dibandingkan dengan membeli SIM card di Jepang. Kamu bisa hemat sampai Rp 4,2 juta sendiri. Tapi jika kamu berangkat lebih dari 5 orang, kamu bisa hemat jauh lebih banyak lagi dan kamu tetap mendapatkan kuota unlimited
Untuk sewa pocket wifi Jepang Skyroam, kamu bisa booking di website kami di www.skyroamwifi.id dengan memilih paket Japan Unlimited 4G dan kamu bisa memilih durasi yang kamu inginkan. Kamu juga bisa booking sewa pocket wifi ke tempat lain di 130 negara lainnya karena pocket wifi Skyroam sudah menjangkau 130 negara di dunia. Jadi, jangan lupa internetan pakai Skyroam selama kamu di Jepang ya !

Comments

Popular posts from this blog

Rental Travel Wifi Jepang Murah - Unlimited 4G

Rental Modem Wifi Jepang - 4G Unlimited

Paket 4G Worldfi Pocket Wifi Jepang