Kelebihan Rental Portable Wifi Jepang 4G Unlimited

Kelebihan Rental Portable Wifi Jepang 4G Unlimited
Rental Portable Wifi Jepang, Rental Pocket Wifi Jepang di Jakarta, Rental Pocket Wifi Jepang Murah, Rental Pocket Wifi Jepang Unlimited 4G

Rental portable wifi Jepang
 memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan SIM card di Jepang. Tips ini berguna bagi kamu yang ingin berkelilling ke Jepang dan masih bingung bagaimana caranya bisa dapat akses internet selama di Jepang. Maka dari itu, kami akan membahas 2 cara bagaimana kamu bisa mendapatkan akses internet selama di Jepang dan hal ini bisa menjadi pertimbangan kamu sebelum berangkat ke Jepang.
Sebelum masuk ke pembahasan rental portable wifi Jepang, kita akan membahas terlebih dahulu beberapa tempat wisata yang bisa kamu jadikan tujuan wisata kamu selama berada di Jepang. Disini kita akan membahas tempat wisata di daerah Osaka. Kamu bisa menjadikan beberapa tempat ini sebagai tujuan kamu dan bisa dipastikan tempat ini adalah tempat yang bagus dan Instagrammable banget untuk kamu para traveller ke Jepang. Beberapa tempat wisata hits di Osaka antara lain:
Berikut ini, adalah daftar rekomendasi kawasan wisata yang ada di Osaka. Mari kita simak penjelajahannya di bawah ini,

1. Pusat Wisata Osaka Dontoburi

Belum ke Osaka bila belum ke Dontoburi. Istilah itulah yang saat ini di kenal oleh wisatawan yang berkunjung ke kawasan. Bukan tanpa alasan mereka berbicara seperti itu lantaran, dontoburi adalah salah satu tujuan wisata terkenal di Osaka jepang. Menghadirkan berbagai peosna yang menarik untuk di simak dan di jelajahi.
Satu hal yang pasti akan selalu di ingat dari kawasan ini adalah kehadiran billboar-billboard raksasa. Dengan berbagai macam gambar dan iklan yang unik serta menyakinkan. Ada pula iklan makanan yang menggoda lidah. Sungguh, ingin rasanya membelinya walau dengan haega yang mahal sellai pun.
Untuk bisa sampai di kawasan ini, wisatawan harus melewati shinsaibashi. Inilah kota Osaka mini yang di garap melalui pusat perbelajaan dan toko makanan sepanjang 508 meter. Selain itu, itu ada juga beberapa pedagang yang menjual barang fashionnya dengan harga yang bisa di tawar.
Jika, beruntung wisatawan akan mendapatkan harga barang yang cukup murah. Menarik sekali bukan? Disarankan wisatawan untuk berjalan pada saat petang. Jika, sudah malam jalanan ini akan dipenuhi oleh lautan manusia yang ingin menikmati malam dengan makan atau berbelanja produk-produk asli jepang.
Baca juga Tempat Menarik di Brunai yang rekomended untuk dikunjungi.

2. Kastil Osaka

Tempat menarik di osaka jepang ini berada di tengah kota. Sehingga, menuju ke kawasan ini sebenarnya tidaklah begitu sulit.  Sejarah mencatat kastil ini di bangun pada tahun 1583 oleh Hideoshi toyotomi. Salah satu tokoh pemersatu jepang pada waktu itu. Sayangnya kastil ini sudah mengalami pemugaran dan renovasi akibat kebakaran hebat yang sempat terjadi pada tahun 1931.
Walaupun sudah di renovasi, kastil ini tetap di bangun sesuai dengan bentuk aslinya. Tidak di rubah sama sekali arsiteknya. Sehingga, wisatawan bisa menikmati bangunan penuh sejarah di Osaka ini. setiap sudutnya bisa di bilang sangat foto genic. Pas sekali bagi wisatawan yang datang berkunjung bersama dengan keluarga.
Jangan lewatkan atraksi lampu yang sering dipertunjukkan pada malam hari ini. sungguh, keindahannya memang mampu memukau mata. selain itu, ada juga sebuah taman dengan luas kurang lebih 3000 meter. Dimana, ada banyak sekali bunga sakura yang bermekaran disini, datanglah saat musim semi tiba, bunga-bunga ini akan bermekaran dan menyajikan keindahan yang tidak bisa terbantahkan.

3. Pasar Kuromon

Kelihatannya ada yang kurang kalau belum berkunjung ke sebuah pasar. Dimana, jepang juga punya pasar tradisional layaknya di Indonesia. Kawasan ini merupakan tempat paling terkenal di Osaka. Menjadi serbuan warga jepang dan luar jepang bila berkunjung ke sini. Saking terkenalnya, tempat ini seperti di penuhi oleh lautan manusia yang doyan berbelanja dengan harga murah.
Selain di kenal dengan harga yang murah, pasar ini juga mempunya standar kualita tinggi. Sehingga, cita rasa makanan akan selalu terjaga nikmatnya. Kurang lebih ada 180 toko tersebar dan berjajar di sini. Mereka menghdirkan berbagai macam barang dagangan mulai dari buah, sayur dan juga ikan.
Untuk fasilitas bisa di bilang sudah sangat ramah untuk wisatawan dimana, ada berbagai staff yang bisa berbagai macam bahasa. Jadi, bila membutuhkan atau mau bertanya apa pun bisa menghubungi staff yang ada di kawasan ini.
Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati layanan wifi gratis. Menarik sekali bukan? Tak heran bila banyak warga akan betah berlama-lama disini, sembari menawar, sembari memanfaatkan wifi gratis.
Bagi wistawan di luar jepang tidak usah bingung mencari money changer. Disini, sudah tersedia tempat penukaran mata uang yang bekerja hampir 24 jam memenuhi kebutuhan wisatawan. Menarik sekali bukan mengunjungi kawasan ini.

4. Floating Garden Observatory

Tempat percuitan menarik di Osaka ini berbentuk sebuah gedung yang bernama umeda sky building. Nah, gedung ini pernah dinobatkan sebagai 20 arsitektur terbaik oleh majalah times. Betapa megah dan menariknya gedung ini untuk dikunjungi. Bila dilihat secara mendalam lagi, kawasan ini mirip dengan Arc de Triomphe yang berada di prancis.
Di lantai 40 memiliki floating garden observatory. Dimana, diatas gedung ini, wisatawan bisa melihat keindahan sesungguhnya kota Osaka. Tetapi, wisatawan harus berhati-hati apalagi yang mempunyai phobia ketinggian. Dimana, tinggi gedung ini mencapai 173 meter. Tinggi sekali bukan? Dan wisatawan bisa melihat pemandangan 360 derajat. Menarik untuk di coba bagi wisatawan yang suka akan ketinggian.
Bagi yang tidak suka alangkah baiknya hanya di gedung saja dan menikmati segala pesonanya. Takutnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Tetapi, bila memang sudah diniatkan dan siap mental, boleh juga, kapan lagi bisa menikmati pemandangan yang super kece di sini.

5. Kaiyukan

Menikmati dunia bawah laut adalah kewajiban. Apalagi kalau wisatawan membawa anak-anak. Selain memperkenalkan dunia hewan, mereka juga belajar bagaimana caranya ramah dengan hewan. Nah, kawasan ini adalah akuarium yang sangat besar. Anak-anak pasti suka diajak kesini dan enggan untuk pergi.
Salah satu keunikan kawasan ini adalah hadirnya ikan hiu paus raksasa yang berenang kesana-kemari diantara ikan hiu lainnya. Dilihat dari sini, kerukunan dan keakraban diantara mereka benar-benar bersatu. Sungguh pemandangan yang tiada duanya.

6. Bianglala Tempozan

Setelah puas berkunjung ke kaiyukan menikmati berbagai macam jenis ikan. Saatnya wisatawan untuk menikmati permainan biang lala yang menggoda. Bianglala ini merupakan yang terbesar di jepang. Menghadirkan adrenalin tinggi karena tingginya mencapai 112,5 meter. Bagi yang menyukai pemandangan dan tantangan bisa naik wahana satu inii.
Bagi yang takut, disarankan untuk tidak naik ke atas sini karena sangat membahayakan. 1 putaran bianglala ini membutuhkan waktu 15 menit. Disini, wisatawan akan menikmati keindahan Osaka yang tidak bisa terbantahkan. Sungguh panorama yang wajib untuk dikunjungi.
Selain itu, wisatawan juga bisa melihat pemandangan laut yang membuat nuansa bianglala ini menjadi pembeda. Waktu yang paling tepat ada dua. Waktu petang saat matahari hendak turun dan tenggelam. Serta waktu malam-malam yang akan selalu indah dengan gemerlap bintang-bintang.
Rental Portable Wifi Jepang, Rental Pocket Wifi Jepang di Jakarta, Rental Pocket Wifi Jepang Murah, Rental Pocket Wifi Jepang Unlimited 4G


7. Hozenji Yokocho Alley

Tempat pelancongan menarik di Osaka selanjutnya adalah Hozeni Yokocho Alley. Tidak salah bila dijadikan sebagai salah satu kawasan yang wajib untuk dikunjungi bila berada di Osaka. Lantaran pesona masa lalunya yang masih sangat terasa. Suguhan utama zaman tradisional jepang terasa hangat dan mampu membuai wisatawan untuk berlama-lama di sini apalagi, warga disini sangat ramah-ramah.
Tidak terlalu sulit mengunjungi tempat ini. Hanya berjalan kaki saja sekitar 3 menit dari dontonburi. Rasakan pengalaman menarik berjalan di atas jalan setapak berbatu yang masih dipertahankan sampai saat ini. sebagai sebuah sajian wisata baru bagi kota Osaka.
Jangan lupa untuk mampir ke kuil yang cukup terkenal dengan patung mizukake fudo yaitu kuil Hozen-ji. Nah, ada mitos menarik yang mungkin bisa di percaya oleh wisatawan dimana, patung ini bisa mengabulkan segala permintaan, bila wisatawan meminta menjadi orang kaya raya yang mendunia, bagaimana ya?

8. Abe no Harukasu

Tempat menarik di Osaka ini memang sangat unik. Bisa dibilang gedung ini adalah gedung tertinggi di Jepang yang menawarkan wisata anti mainstream. Abe no Harukasu adalah gedung bertingkat dimana, lantai 1-12 adalah pusat perbelanjaan.
Wisatawan mau mencari apa pun disini ada dengan berbagai macam harga yang bisa di sesuaikan. 12 lantai yang selalu penuh bila week end atau musim liburan datang. Setelah puas memilih berbagai macam kebutuhan fashion. Saatnya memilih berbagai kebutuhan perut.
Wisatawan hanya perlu naik ke tingkat 12 – 14 ada berbagai macam restoran jepang tersedia di sini. memiliki cita rasa jepang yang khas. Tidak ada masakan asia atau juga Indonesia. Yang cocok dengan lidah jepang bisa memilih diantara beberapa gerai yang harganya ukup bersahabat.
Nah, untuk makanan barat seperti italia, perancis, dan berbagai macam negara di eropa bisa naik ke tingkat berikutnya. Ada kurang lebih 44 restoran di sediakan untuk memenuhi lidah wisatawan yang akan menggila di sini. Menariknya lagi, semua restoran di sini memiliki cita rasa asli dan merupakan resep turun-menurun. Sehingga, kualitas rasa benar-benar terjamin dengan sempurna.
Ke lantai 16 wisatawan akan disuguhkan dengan berbagai macam karya seni dari belahan dunia yang super indah sekali. Semuanya benar-benar menyiratkan bahwa merekalah seniman dunia yang patut diperhitungkan. Nah, berlanjut ke lantai paling atas adalah kawasan observasi. Bagaimana satu gedung untuk semua kebutuhan.
Nah, kalau kamu sudah siap pergi ke Jepang, kamu pasti butuh internet untuk bisa update status. Saat kamu di Osaka dan mengunjungi tempat-tempat di atas, kamu bisa dengan mudah update status dan menghubungi orang-orang tercinta di Indonesia. Maka untuk mendapatkan akses internet selama di Jepang, kamu bisa memilih antara beli SIM card Jepang atau rental portable wifi Jepang. Mana yang lebih murah?
Kalau kamu mau beli SIM card di Jepang, kamu bisa memilih beberapa merk SIM card seperti NTT Docomo, AU, dan Softbank. Rata-rata, kamu harus mengeluarkan sebanyak 7000 Yen untuk satu SIM card atau setara dengan Rp 900.000. Harga yang cukup mahal jika melihat kuota yang kamu dapatkan karena kuotanya hanya sekitar 4 GB. Tentu kuota yang sangat sedikit apalagi jika kamu berada di Jepang dan butuh mengakses IG dan Youtube.
Jika kamu rental portable wifi Jepang dari Skyroam, kamu bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Dengan harga Rp 60.000/hari/device, kamu bisa mendapatkan akses kuota internet unlimited. Kamu bisa menggunakan rental portable wifi tanpa harus takut terkena roaming atau terhalang batas negara. Kamu bisa bebas mengakses internet di Jepang dengan nyaman dan cepat tentunya.
JIka kamu ingin booking untuk rental portable wifi Skyroam, kamu bisa kunjungi web kami www.skyroamwifi.id. Kamu bisa memilih negara tujuanmu dan bisa langsung booking disana. Selamat liburan dan selamat internetan dengan Skyroam ! 

Comments

Popular posts from this blog

Rental Travel Wifi Jepang Murah - Unlimited 4G

Rental Modem Wifi Jepang - 4G Unlimited

Paket 4G Worldfi Pocket Wifi Jepang