Harga Sewa Pocket Wifi Jepang

Harga Sewa Pocket Wifi Jepang
Harga Sewa Pocket Wifi Jepang, Harga Rental Pocket Wifi Jepang, Liburan ke Jepang

Jutaan orang tidak menyadari bahwa
peran SIM card saat bepergian ke luar negeri sudah bisa digantikan alat lainnya. SIM card dianggap sebagai satu-satunya alat yang bisa menyediakan kuota internet yang mobile kemanapun kamu pergi. Peran SIM card dalam 4 tahun belakangan ini mulai tergeser oleh alat lain yang mampu menyediakan kuota internet yang mobile dan bisa bersaing dari segi harga, ukuran, kuota, dan fleksibilitas dengan SIM card.
Alat yang dimaksud adalah pocket wifi. Pocket wifi menjadi alat yang begitu membantu para traveller dalam travelling ke berbagai kota dan negara di dunia. Pocket wifi menjadi alat yang mampu menjadikan para traveller mampu menyediakan kuota internet yang cukup untuk para traveller. Pocket wifi mampu menyediakan kuota yang lebih banyak dan pastinya harganya lebih murah dibandingkan dengan SIM card yang dibeli di negara tujuan kamu berlibur.
Pocket wifi menjadi alat yang banyak sekali dipakai dan ditunggu oleh para traveller yang ingin bepergian ke luar negeri. Pocket wifi menjadi sebuah alat yang sangat unik karena memilikii kelebihan yang tidak dimiiliki oleh SIM card pada umumnya. Kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh pocket wifi yang tidak dimiliki oleh SIM card antara lain:
1. Bisa Dipakai Untuk Charge HP
Pocket wifi memiliki arus listrik yang ada di dalam pocket wifi. Jika baterai HP kamu habis dan kamu tidak menemukan colokan listrik untuk charge HP kamu, kamu bisa memakai pocket wifi sebagai alat untuk sumber listrik baterai HP kamu. Kamu bisa memakai pocket wifi untuk mengisi ulang baterai HP kamu dengan hanya menghubungkan HP kamu ke pocket wifi dengan kabel USB saja.
Jika pocket wifi dipakai untuk charge HP dari nol sampai penuh, maka daya tahan pocket wifi pasti berkurang. Namun jangan khawatir, daya tahan pocket wifi Skyroam walaupun dipakai untuk charge HP masih sangat kuat karena masih bisa bertahan hingga 10 jam tanpa dicharge ulang. Jika pocket wifi tidak dipakai untuk charge baterai HP kamu, kamu bis menggunakan pocket wifi hingga 15 jam tanpa dicharge ulang. Tentu saja hal ini hanya bisa dilakukan di pocket wifi.
2. Bisa Dipakai Oleh Lebih dari 3 Orang
Jika kita memakai SIM card sebagai sumber internet kita, kita harus membeli dan memasangnya satu per satu di HP kita masing-masing. Berbeda dengan pocket wifi. Kamu bisa menggunakan pocket wifi ini untuk lebih dari 3 orang, sehingga akan sangat hemat dari biaya. Pocket wifi Skyroam bisa dipakai sampai 5-6 device secara bersamaan. Jika dipakai lebih dari itu, pocket wifi tetap bisa dipakai hanya saja kecepatannya agak turun karena optimalnya dipakai untuk 5-6 device secara bersamaan.
Dengan bisa dipakai bersama, maka rombongan kamu bisa menghemat untuk tidak membeli SIM card satu per satu. Sebagai contoh kamu ingin pergi ke Jepang. Jika kamu membeli SIM card di Jepang, kamu harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal. Rata-rata, harga SIM card di Jepang sekitar 7000 Yen atau sekitar Rp 900.000 dengan kuota rata-rata 5 GB. Harga yang cukup mahal untuk orang Indonesia hanya untuk membeli SIM card. Apalagi jika kamu dan rombongan berjumlah 5 orang, maka kamu bisa keluar uang sampai Rp 4,5 juta sendiri hanya untuk SIM card.
Dengan memakai pocket wifi, kamu bisa menghemat jauh lebih banyak. Kamu dan rombongan tidak perlu mengeluarkan uang sampai Rp 4,5 juta hanya untuk membeli SIM card. Pertanyaannya, berapa harga pocket wifi Jepang atau negara lainnya?
Harga Sewa Pocket Wifi Jepang, Harga Rental Pocket Wifi Jepang, Liburan ke Jepang

3. Harga Sewa Lebih Murah
Harga sewa pocket wifi jauh lebih murah daripada harga beli SIM card. Sebagaimana contoh di atas untuk negara Jepang. Dengan harga sewa pocket wifi Jepang yang berada di kisaran Rp 60.000/hari/device, tentu hal ini sangat murah dibandingkan dengan beli SIM card di Jepang. Jika kamu pergi selama 5 hari saja, kamu hanya perlu mengeluarkan Rpp 300.000 saja. Kamu bisa hemat sampai Rp 4,2 juta sendiri.
Harga sewa pocket wifi yang murah tidak mempengaruhi jumlah kuota yang kamu dapatkan. Dengan harga di atas, kamu bisa mendapatkan paket kuota unlimited dari pocket wifi Skyroam sehingga kamu bebas mengakses internet selama di Jepang. Dengan kuota unlimited, rasanya sulit untuk tidak memilih pocket wifi Jepang dari Skyroam karena kuota unlimited dan harga jauh lebih murah dari beli SIM card di Jepang.
4. Tidak Kena Roaming
Roaming sinyal menjadi salah satu momok bagi para traveller. Banyak traveller yang lupa bahwa sinyal internetnya mengalami roaming selama berada di luar negeri jika kamu tidak menggunakan SIM card atau pocket wifi sebagai sumber internetmu. Misal kita dari Indonesia memakai SIM card lokal Indonesia dan kita pergi ke SIngapura saja, maka sinyal SIM card kita akan mengalami roaming. Roaming bisa menghasilkan 2 pilihan, yakni harga kuota dan telepon meningkat tajam, serta kehilangan sinyal.
Dengan adanya pocket wifi, kami bisa menjamin bahwa kuota internet yang kamu gunakan tidak mengalami roaming dan selalu bisa dipakai di luar negeri. Contoh terbaik dari kasus ini adalah untuk wilayah Eropa dimana antar negara dihubungkan dengan trasnportasi darat yang mudah dan murah, sehingga para traveller bisa berpindah negar dengan cepat.
Dengan tidak kena roaming, traveller yang berjalan dari Jerman, Perancis, Spanyol, dan keliling negara-negara di Eropa lainnya bisa tidak mengalami roaming dan ini sangat pindah negara lainnya. Maka dari itu, harga sewa pocke wifi Jepang dan negara lainnya jauh lebh murah daripada beli SIM card di negara tujuan kamu. Segera booking pocket wifi kamu di www.skyroamwifi.id dan pastikan kamu internetan di Jepang menggunakan pocket wifi Jepang dari Skyroam. Terima kasih. 

Comments

Popular posts from this blog

Rental Travel Wifi Jepang Murah - Unlimited 4G

Rental Modem Wifi Jepang - 4G Unlimited

Paket 4G Worldfi Pocket Wifi Jepang