Sewa Portable Wifi Jepang Murah 08118099955

Sewa Portable Wifi Jepang Murah

sewa-portable-wifi-jepang-murah
Sewa Portable Wifi Jepang Murah


                Portable wifi menjadi sebuah alat yang penting ketika akan bepergian jauh. Portable wifi sangat membantu kita dan rombongan kita dalam mendapatkan akses jaringan internet di berbagai negara. Portable wifi memungkinkan kita untuk mengakses internet tanpa pelu membeli SIM card baru di setiap negara yang kita kunjungi karena hampir bisa dipastikan jaringan sinyal operator Indonesia akan mengalami roaming di negara di luar Indonesia.

                Jika kamu ingin pergi ke Jepang bersama rombonganmu, maka pilihan untuk memakai portable wifi adalah pilihan terbaik. Skyroam sebagai jasa sewa portable wifi Jepang di Jakarta sangat merekomendasikan kamu untuk memakai portable wifi Jepang dari Skyroam untuk menunjang aktivitas rombongan tur kamu ke Jepang karena itu mampu menghemat biaya yang kamu keluarkan untuk mendapatkan akses internet. Sebuah kebutuhan yang sangat mendesak di zaman serba digital ini karena kamu pasti ingin mengupload liburanmu kan di sosial media?

                Jika untuk perbandingan, mungkin kamu penasaran berapa harga SIM card Jepang jika dibandingkan memakai portable wifi Jepang dari Skyroam. Yang pasti, harga SIM card Jepang akan lebih mahal jika dibadndingkan sewa portable wifi Jepang dari Skyroam. Apalagi, jika kamu berangkat berombongan misal 5 orang saja. Jika kamu memutuskan membeli SIM card, maka kamu harus memasang SIM card tersebut di masing-masing HP kamu.

                So, berapa harga SIM card di Jepang?

                Sebagai informasi, harga SIM card di Jepang cukup beragam. Tergantung paket data dan masa aktif yang kamu inginkan. Rata-rata, untuk para traveller ke Jepang biasanya menghabiskan menghabiskan waktu sebanyak 3-5 hari di Jepang. Jika kamu kuliah atau kerja di Jepang, mungkin kamu bisa tinggal di Jepang selama minimal 6 bulan. Atau bahkan bisa sampai bertahun-tahun. SIM card Jepang juga memiliki kecepatan internet yang jauh berbeda dengan SIM card Indonesia karena dari harga dan jaringan yang sudah dipakai di Jepang berbeda dengan di Indonesia.

sewa-portable-wifi-jepang-murah
Sewa Portable Wifi Jepang Murah


                Rata-rata harga SIM card di Jepang seperti Softbank dan NTT Docomo yang terjangkau untuk para traveller adalah sekitar 7000 Yen atau sekitar Rp 900.000. Dengan harga 70000 Yen, kamu bisa mendapatkan kuota sekitar 4 GB. Cukup sedikit jika dilihat harganya dalam kurs Rupiah. Dengan harga hampir Rp 1 juta, kamu hanya mendapatkan 4 GB. Dan jika kamu berombongan 5 orang saja, maka kamu harus mengeluarkan total sekitar Rp 4,5 juta hanya untuk SIM card. Sebuah jumlah yang lumayan untuk para traveller.

                Lalu, bagaimana dengan harga sewa portable wifi Jepang di Skyroam?

                Harga sewa portable wifi Jepang di Skyroam sangat terjangkau untuk para traveller. Harga sewa portable wifi Jepang di Skyroam adalah Rp 70.000/hari/device. Jika kamu pergi ke Jepang selama 5 hari, maka kamu hanya mengeluarkan Rp 350.000. Kuota yang bisa kamu dapatkan juga unlimited. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi rombongan kamu karena dengan harga hanya Rp 350.000, kamu bisa bareng-bareng memakai jaringan internet yang kencang dan bisa diakses dari manapun kamu mau.

                 Lalu, bagaimana cara untuk menyewa portable wifi Jepang dari Skyroam?

                Caranya cukup mudah. Karena hampir semua penerbangan ke Jepang melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta, maka kami membuka stand di Bandara Soekarno Hatta untuk memudahkan kamu untuk mendapatkan portable wifi. Kamu bisa memesan langsung via website dan mengambil portable wifi Jepang itu di stand kami di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Kamu bisa mengambil di Terminal 3 Gate 1 dan Terminal 2 di Circle K. Kamu juga bisa memesan portable wifi Jepang hingga last minute booking sehingga kamu tidak perlu khawatir kapan pun kam berangkat.
                Kembali ke Jepang. Kamu bisa mengakses jaringan portable wifi di Jepang dari berbagai kota di Jepang. Kamu tidak perlu khawatir walaupun berada di pedalaman di Jepang. Kamu tetap bisa mengakses internet dengan portable wifi Skyroam dari kota-kota di Jepang. Beberapa kota yang sering banget dikunjungi oleh para customer Skyroam dan sudah terbukti portable wifi tetap bekerja dengan baik antara lain:
-          Tokyo
-          Hiroshima
-          Kyoto
-          Kobe
-          Nagasaki
-          Hokkaido
-          Sapporo
-          Osaka, dll
Pengalaman para traveller ke beberapa kota yang berada di pedalaman di Jepang juga membuktikan bahwa portable wifi Skyroam tetap bekerja dengan baik. Kamu tidak akan dikenai tambahan biaya apapun selama masa sewa berlangsung. Kamu tetap bisa mendapatkan kuota internet unlimited sehingga mampu membuat kamu tetap bisa berselancar di internet tanpa takut gangguan apapun. Enak kan?

Skyroam tidak hanya menyediakan portable wifi Jepang, namun juga menyediakan portable wifi untuk negara-negara lain. Negara-negara yang telah dijangkau oleh portable wifi Skyroam sudah mencapai 130 negara. Negara-negara wisata seperti di benua Eropa dan benua Amerika menjadi salah satu destinasi wisata yang paling sering dikunjungi. Dan portable wifi Skyroam sudah terbukti mampu bekerja dengan baik dan bisa membuatmu nyaman dalam travelling.

Jika kamu ingin menyewa portable wifi Jepang dari Skyroam, kamu bisa melakukan booking melalui website. Atau jika ada yang ingin kamu tanyakan tentang sewa portable wifi Jepang, maka kamu chat kami melalui Whatsapp dengan klik link di bawah ini:







Sewa Portable Wifi Jepang Murah

Comments

Popular posts from this blog

Rental Travel Wifi Jepang Murah - Unlimited 4G

Rental Modem Wifi Jepang - 4G Unlimited

Paket 4G Worldfi Pocket Wifi Jepang