Sewa Pocket Wifi Jepang Terbaik 08118099955


Sewa Pocket Wifi Jepang Terbaik


Sewa Pocket Wifi Jepang Terbaik, Rental Pocket Wifi Jepang Murah, Sewa Wifi Jepang 

                Dunia travelling saat ini semakin berkembang dan semakin mudah untuk berkeliling dunia. Banyak sekali situs-situs yang memudahkan kita untuk berkeliling dunia, dari memesan tiket pesawat, booking hotel, bayar bagasi, reschedule tiket, dan lain-lain. Dan semua itu bisa dilakukan langsung di handphone kita. Hal ini tentu menjadi sebuah kemudahan yang sangat memanjakan para traveller yang sudah gatal ingin bepergian ke luar negeri.

                Kebutuhan untuk para traveller selama travelling cukup banyak. Mulai dari pakaian, makanan, tas, paspor, tiket pesawat, penginapan, transportasi, internet, dan lain-lain. Para traveller bisa mempersiapkan semuanya sejak traveller jauh sebelum berangkat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Misalnya kenaikan harga tiket pesawat, penuhnya penginapan, dan lain-lain. Hal ini tentu mengganggu perjalanan traveller ketika berkeliling dunia.

                Salah satu kebutuhan paling penting bagi para traveller adalah kuota internet. Data internet sagnat penting untuk bisa update status di sosial media seperti Instagram dan Facebook. Juga bisa untuk berkomunikasi dengan orang-orang tercinta melalui berbagai macam aplikasi chat seperti Whatsapp, Line, Wechat, dan lain-lain. Bahkan, jika kamu perlu mengirim email dadakan saat liburan, adanya data internet yang cukup membuatmu bisa mengirim email.

                Maka dari itu, muncullah sekarang pocket wifi yang bisa kamu gunakan untuk berselancar di internet. Pocket wifi atau travel wifi ini sangat bermanfaat untuk kamu yang suka berkeliling dunia karena pocket wifi ini aksesnya tidak dibatasi oleh batas negara. Berbeda dengan SIM card yang biasanya hanya bisa aktif di 1 negara dengan tarif normal. Jikalau pun bisa dipakai di negara lain, harganya pasti lebih mahal. Misalnya ketika paket Telkomsel untuk haji di Arab Saudi pasti lebih mahal daripada tarif Telkomsel reguler di Indonesia.

                Skyroam sebagai salah satu jasa sewa pocket wifi Jepang menyediakan travel wifi yang bisa kamu gunakan untuk berselancar di dunia maya. Untuk kamu yang mau pergi ke Jepang, kamu bisa sewa pocket wifi Jepang di Skyroam. Kamu tidak perlu takut untuk keluar uang lebih banyak hanya untuk membeli SIM card atau membeli paket internet luar negeri dari operator Indonesia yang kamu gunakan. Skyroam sebagai jasa rental wifi Jepang sangat cocok untuk kamu tetap terhubung dengan orang-orang tercinta walaupun sedang berada di negeri Sakura.

                Yang sering menjadi pertanyaan adalah mana yang lebih baik antara memaka SIM card atau pocket wifi di Jepang? Khususnya untuk para traveller yang mungkin tidak akan tinggal lama di Jepang. Berbeda dengan orang yang memang bereencana tinggal di Jepang dengan alasan kuliah atau bekerja di Jepang. Maka, untuk para traveller, akan sangat cocok jika nantinya akan memakai pocket wifi daripada SIM card.

                Untuk penyewaan pocket wifi Jepang, kamu hanya perlu merogoh kocek sebanyak Rp 60.000 per hari. Jika rata-rata traveller keliling Jepang adalah sebanyak 5 hari, maka harga yang harus kamu bayar untuk menyewa sewa pocket wifi di Jepang dengan menggunakan pocket wifi Skyroam adalah Rp 300.000. Jika dibandingkan dengan harga SIM card di Jepang seperti NTT Docomo, Softbank, dan AU sebesar 7.000 Yen atau sekitar Rp 909.000. Hampir 1 juta rupiah. Dan hanya mendapatkan jatah 3 GB untuk paket data. Hal ini cukup merugikan bagi para traveller Jepang.

                Dengan menggunakan pocket wifi Jepang dari Skyroam, maka kamu bisa menikmati akses internet dengan kuota unlimited dengan harga yang jauh lebih murah. Apalagi, jika kamu pergi berombongan. Jika kamu berombongan sebanyak 4 orang, maka jika kamu membeli SIM card masing-masing orang, maka kamu harus mengeluarkan sebanyak Rp 3,6 juta untuk membeli SIM card saja. Jika kamu rental pocket wifi Jepang dari Skyroam, maka kamu berempat hanya mengeluarkan Rp 300.000. Hampir 10 kali lebih rendah dibandingkan dengan membeli SIM card.

                Pilih sewa pocket wifi Jepang dari Skyroam atau beli SIM card Jepang?

                Itu pilihan kamu ya..      




Sewa Pocket Wifi Jepang Terbaik, Rental Pocket Wifi Jepang Murah, Sewa Wifi Jepang


                Kelebihan dari sewa pocket wifi Jepang dengan Skyroam adalah kamu bisa mendapat akses internet unlimited dimanapun kamu berada di Jepang. Kamu tidak perlu takut berada di pedalaman sekalipun, sinyal travel wifi Skyroam akan tetap menjangkau modem wifi Jepang Skyroam. Kamu bisa tetap menikmati layanan internet unlimited bersama-sama dengan teman-teman seperjalananmu tanpa takut kehilangan sinyal karena jaringan yang berbeda atau berada di tempat yang cukup terpencil. Hal ini tentu membuat opsi menyewa pocket wifi Jepang dari Skyroam adalah pilihan yang terbaik.

                Jika paket data SIM card mu sudah habis, terutama dengan menggunakan SIM card dengan harga di atas sebesar 7.000 yen dapat 3 GB saja, maka kamu siap-siap harus merogoh kocek lagi untuk membeli SIM card lagi. Dan itu tentu akan menyulitkan kamu apalagi jika kamu ingin nonton Youtube dan Instagram. Kuota 3 GB bisa habis dalam 2 hari saja. Kamu akan kesulitan mendapatkan SIM ard kedua di Jepang karena peraturan disana mengharuskan kamu untuk menunjukkan paspor untuk membeli SIM card.

                Masih pilih SIM card Jepang buat travelling ke Jepang?

                Dengan harga yang lebih murah, kamu bisa travelling ke Jepang tanpa takut kehilangan sinyal atau takut keluar biaya cukup mahal hanya untuk akses internet. Dengan sewa pocket wifi Jepang Skyroam, kamu bisa menikmati akses internet unlimited bersama rombonganmu dan kamu bisa menikmati wifi dimanapun kamu berada. Kamu bisa mengambil pocket wifi Skyroam di Circle K Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Gate 1 Keberangkatan Internasional Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

                Jika kamu ingin booking untuk sewa pocket wifi Jepang, kamu bisa memesan via web kami langsung di www.skyroamwifi.id. Atau, kamu juga bisa menghubungi CS kami via Whatsapp,  kamu bisa klik gambar di bawah ini langsung untuk chat Whatsapp CS kami :



Sewa Pocket Wifi Jepang Terbaik

Comments

Popular posts from this blog

Rental Modem Wifi Jepang - 4G Unlimited

Paket 4G Worldfi Pocket Wifi Jepang

Ke Kobe Pakai Pocket Wifi Skyroam