Sewa Pocket Wifi Jepang di Jakarta 08118099955

Sewa Pocket Wifi Jepang di Jakarta



Rental Pocket Wifi Jepang MurahSewa Modem Wifi Jepang TerbaikSewa Pocket Wifi Jepang Terbaik

                Sewa pocket wifi menjadi salah satu trend dalam beberapa tahun terakhir. Dalam dunia travelling, trend menggunakan sewa pocket wifi cukup diminati dalam 3 tahun terakhir. Pasalnya, banyak sekali keluhan dari para traveller yang mengeluhkan mahalnya harga SIM card yang ada di luar negeri. Hal ini dipengaruhi oleh kurs mata uang Rupiah yang cukup rendah jika dibandingkan dengan mata uang negara lain. Salah satunya adalah Jepang.

                Jepang menjadi salah satu destinasi wisata favorit orang Indonesia. Banyak sekali orang Indonesia yang berkunjung ke Jepang setiap tahunnya. Ada yang menetap di Jepang, kuliah, kerja, atau hanya sekadar berwisata beberapa hari di Jepang. Menjadi destinasi favorit orang Indonesia membuat Jepang selalu ramai setiap tahunnya dan membuat banyak agen travel yang mendapat rejeki dari banyaknya orang Indonesia yang pergi ke Jepang.

                Karena hampir semua penerbangan dari Indonesia ke Jepang melalui Bandara Soekarno Hatta, maka kami dari Skyroam selaku penyedia jasa sewa pocket wifi Jepang di Jakarta memudahkan para traveller Indonesia ke Jepang untuk mendapatkan pocket wifi Jepang dengan mudah. Kami memudahkan para traveller ke Jepang agar tidak perlu repot-repot datang ke kantor kami untuk menyewa pocket wifi Jepang karena kami sudah memiliki stand di sana dan kamu cukup datang ke stand kami di Bandara Soekarno Hatta.

                Mungkin kamu masih penasaran berapa harga yang harus kamu keluarkan untuk sewa pocket wifi Jepang di Skyroam. Jika dibandingkan dengan membeli SIM card di Jepang, mungkin kamu masih penasaran mana yang lebih murah dan lebih banyak kuotanya sehingga kamu perlu untuk mempertimbangkan kembali untuk sewa pocket wifi Jepang atau membeli SIM card di Jepang. Kami akan memberikan sedikit ulasan mengenari perbedaan ekduanya.

                Jika kamu membeli SIM card Jepang, kamu harus mengeluarkan uang yang cukup banyak. Merk-merk SIM card Jepang seperti Softbank, AU, dan NTT Docomo memiliki varian harga yang berbeda-beda. Namun, rata-rata harga SIM card yang biasanya dijual kepada para traveller yang hanya berkunjung ke Jepang selama beberapa hari adalah sekitar 7000 Yen atau sekitar Rp 900.000. Jumlah ini cukup mahal untuk ukuran orang Indonesia karena memang kurs Rupiah lebih lemah daripada Yen.

Rental Pocket Wifi Jepang MurahSewa Modem Wifi Jepang TerbaikSewa Pocket Wifi Jepang Terbaik


                Jika kamu berombongan sebanyak 6 orang, maka kamu harus mengeluarkan uang total sebanyak Rp 5,4 juta. Kuota internet yang didapatkan dengan harga 7000 Yen tadi sekitar 4 GB. Cukup sedikit apalagi jika kamu ingin mengakses Instagram dan Youtube seharian. Pasti kamu akan cepat kehabisan kuota internet. Tentu hal ini akan mengganggu liburan kamu yang sudah kamu rencanakan dari jauh-jauh hari.

                Jika kamu memutuskan untuk sewa pocket wifi Jepang di Jakarta (di Bandara Soekarno Hatta), maka kamu bisa menghemat banyak uang kamu untuk mendapatkan kuota internet selama di Jepang. Kamu bisa menyewa pocket wifi Jepang Skyroam dengan harga Rp 60.000/hari/device. Jika kamu pergi selama 6 hari di Jepang, maka total kamu hanya mengeluarkan Rp 360.000. Dan kamu akan mendapatkan kuota unlimited.

                Kamu bisa menggunakan jaringan internet dari Skyroam bersama-sama. Tentu hal ini akan menghemat biaya internet kamu daripada kamu membeli SIM card Jepang. Kamu bisa menghemat sampai Rp 5 juta dengan menggunakan jasa sewa pocket wifi Jepang Skyroam. Dan kamu tidak dibatasi oleh batas negara yang kadang membuat SIM card tertentu mengalami roaming dan kehilangan sinyal. Tentu hal ini mambuatmu harus berpikir ulang, apakah kamu tetap membeli SIM card Jepang, atau kamu memutuskan untuk sewa pocket wifi Jepang di Jakarta (Bandara Soekarno Hatta)

                Sewa pocket wifi Jepang menjadi salah satu solusi yang bisa menghemat pengeluaranmu untuk internet di Jepang. Kamu bisa mendapatkan banyak oleh-oleh dari uang yang kamu hemat untuk membeli kuota internet di Jepang. Kamu bisa booking langsung untuk sewa pocket wifi Jepang di web kami www.skyroamwifi.id. Kamu bisa langsung memilih paket 4G unlimited untuk mendapatkan akses internet unlimited dan harga yang sangat murah.

                Lokasi stand Skyroam ada di 2 tempat di Bandara Soekarno Hatta. Lokasi stand Skyroam ada di Circle K Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta dan Gate 1 Penerbangan Internasional Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Kamu bisa langsung sewa pocket wifi Jepang di stand kami hingga last minute booking. Atau kamu bisa booking dulu melalui web kami dan kamu tinggal mengambil pocket wifi Jepang Skyroam di lokasi stand kamui di Bandara Soekarno Hatta.

                Selain menyediakan sewa pocketwifi Jepang, kami juga menyediakan jasa sewa pocket wifi ke banyak negara. Pocket wii Skyroam sudah dipakai di lebih dari 130 negara sehingga kamu tidak perlu bingung jika ingin pergi ke negara mana pun. Kamu cukup menggunakan pokcet wifi Skyroam, maka kamu sudah bisa mendapatkan akses internet tak terbatas selama kamu travelling. Kamu juga tidak perlu takut dengan adanya batasan negara karena pocket wifi Skyroam tidak tergantung dari batas negara.

                Selamat berlibur dan semoga liburanmu menyenangkan. Tetap terhubung dengan orang-orang tercinta dengan pocket wifi Skyroam. Kamu bisa langsung booking di website kami di www.skyroamwifi.id. Jika ada yang ingin ditanyakan melalui CS, kamu bisa chat CS kami di Whatsapp dengan klik link di bawah ini: 


Comments

Popular posts from this blog

Rental Travel Wifi Jepang Murah - Unlimited 4G

Rental Modem Wifi Jepang - 4G Unlimited

Paket 4G Worldfi Pocket Wifi Jepang